Saturday, June 21, 2008

PRODUK NASA LUAR BIASA!!

4:53 PM

Share it Please

Bambang Atmojo
Pensiunan Karyawan Perminyakan
Peringkat Emerald Manager
Asal Daerah Kalimantan Timur

Pertama saya mengenal Bisnis NASA pada awal bulan April 2003 dari Bpk. Sadikin. Basic saya sebenarnya di bidang kesehatan lingkungan dan saat itu saya juga masih termasuk sebagai karyawan perminyakan.

Jadi ketika ditawarl produk-produk agrokompleks pada awalnya saya kurang begitu tertarik. Tetapi saya melihat begitu semangatnya teman-teman NASA menyampaikan visi dan misi NASA yang membangun bangsa, maka akhimya perlahan saya tertarik dan ikut bergabung dengan NASA.

Ketertarikan saya hanya pada visi dan misinya saat itu. Berkaitan dengan produk Natural Nusantara, saya masih ragu, maka saya mencoba membagi-bagikan produk pertanian Natural Nusantara kepada para petani sayur seperti petani tomat, cabai, sawi dan sebagainya untuk menguji apakah produk dan NASA ini bagus atau tidak.

Setelah digunakan oleh para petani temyata hasilnya Iuar biasa bagus. Dengan hal ini bertambah keyakinan saya untuk mantap bergabung di PT Natural Nusantara dan saat itu pula saya tertarik dengan produk-produk NASA.

Selain produk, Natural Nusantara juga berupaya untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat petani khususnya bangsa ini yakni dengan training-raining dan pengembangan SDM yang lainnya dengan pelatihan-pelatihan yang dibentuk datam acara seminar dan semisalnya sehingga mampu menggugah rasa nasionaIisme kebangsaan yang tinggi.

Dan yang patut dicatat di bisnis ini kita tidak hanya berorientasi pada materi saja tetapi yang saya rasakan secara psikologis, dengan bisnis NASA semakin bertambah saudara dan rasa sosial yang tinggi distributor satu dengan distributor yang lainnya.

Rasa kekeluargaan yang begitu kental dan komunikasi yang semakin baik, profesionalisme dalam bisnispun semakin tinggi. Ini yang membuat saya semakin yakin dengan bisnis NASA.

0 comments: