Monday, June 4, 2012

Crystal X di Google.co.id

7:29 PM

Share it Please
Crystal X adalah benar benar hal yang fenomenal dan amazing. Pinjam istilah Thukul Arwana begitu kira kira.

Tahukah Anda Crystal X ini sangat bermanfaat bagi para wanita dewasa?. Percaya nggak percaya! Ribuan wanita telah tertolong dan terbantu dan tersenyum senyum karena khasiatnya yang aduhai. :D . Takpeduli apakah itu dari sisi kesehatan, keharmonisan pasutri maupun finansial.

Distributor dan reseller, Pabrikan tentunya juga, juga pada merasakan manfaatnya. Pada berlomba lomba menjual membabi buta produk fenomenal ini. Sampai sampai muncul even even seminar. EO akhirnya ikut merasakan berkah dan rezeki dari Crystal X ini.

Percetakan juga kebanjiran order brosur. :D

Lha kok, akhir akhir ini marak juga penggunaan jasa ‘seyo’ untuk menaikkan rangking pencarian di google.co.id. Satu lagi kelompok masyarakat yang ikut menikmati rupiah dan meraup untung serta rezeki dari hadirnya Crystal X. Para ‘seyoer’ :D . Mereka berlomba mensuport situs pesanannya agar bisa naik ranking google. Sungguh berkah tak terkira dari benda bernama Crystal X. Alhamdulillah. Selamat Ber ‘seyo’ ria :D

Mungkin sebentar lagi akan muncul jasa jasa yang lain seperty copywriter khusus konten crystal x yang end user friendly dan bukan konten konten yang robot atau ‘seyo’ friendly. Makin Gayeng Kie… :D

Demikianlah kondisi per Crystal X an di dunia maya. Meski banyak juga yang meraip untuk dengan cara yang ga enak dibicarakan di sini.

Salam Crystal X

0 comments: