Thursday, March 3, 2011

Crystal X Merah Muda?

5:14 PM

Share it Please
Ya! Crystal X Warna Pink? Bagaimana mungkin ada Crystal X Warna Pink. Tapi toh saya pernah diorder Crystal X Warna Pink. Bahkan Coklat Ah.... ada ada saja, nanti gek gek ada yang minta Crystal X yang gambar micky mouse, atau Crystal X yang ada tulisannya ailopyu... :-)

Di ujung Talipun: "Mas, punya mas warnanya apa?"

Saya : "Mbok jangan aneh aneh mbak, tanyanya. warnanya apa?"

Di ujung talipun :"Anu, Crystal X nya"

Saya :"oooo..... ya biasa, Crystal X ya warna nya berkisar antara biru kehijauan sampai hijau kehitaman"

Di ujung talipun :"Bisa pesen Crystal X yang Pink, mas?"

Saya :"Emang ada?"

Di ujung talipun : "Lha kemarin saya beli Crystal X yang pink. Ini masih. Tinggal Kecil, Makanya mau beli lagi Sekalian mo jadi reseller Crystal X. Biar bisa dapat crystal x murah...

........ dan bla bla bla...........

Saya pun menjelaskan panjang x lebar x tinggi. lengkap dari A sampai Z. bahwa tidak ada Crystal X kok warnanya pink. Bahwa itu palsu, ilegal, bukan milik Natural Nusantara. Jadinya yaCrystal X itu mutu gak dijamin.

.......... sampai meniren mulut ini njelasinnya..............................

Di ujung talipun: "Hiya deh, pak......... sebentar lagi mo transfer ini, tolong sms no rek mandiri nya ya?"

0 comments: